Monday, October 31, 2011

WikiLeaks Jadi Inspirasi Iklan Pembalut Wanita

Ada-ada saja ide departemen media iklan salah satu merek pembalut di Pakistan. Mereka memanfaatkan popularitas situs pembocor WikiLeaks untuk mengkampanyekan ‘ketangguhan’ produk mereka.

Produk pembalut tersebut bernama Butterfly. Dan slogan iklan baru mereka sangat simpel tapi mengena : ‘WikiLeaks…..Butterfly Doesn’t’

Departemen iklan Pakistan biasanya menghindari promosi produk dengan iklan berbau politik, namun kali ini mereka merasa hal tersebut sangat menarik. “Kami menerima respon yang luar biasa dari publik dan banyak yang memuji kami,” ujar Syed Amjad Hussain, kepala pengembangan bisnis di RG Blue Communications.

“Iklan tersebut sebelumnya dibuat dengan menggambarkan seorang wanita yang menawarkan pembalut, tapi sekarang kami membuatnya sangat berbeda, betul-betul berbeda,” ujar direktur Munir Bhatti seperti dilansir oleh media AFP pada hari jumat (17/12) kemarin.

Hussain pun mengatakan ide ‘brilian’ tersebut terbukti ampuh menarik minat konsumen. Respon publik terhadap iklan tersebut sangat luar biasa, padahal hingga kini baru dimuat di billboard dan belum masuk ke media-media.

Sumber: http://gugling.com/wikileaks-jadi-inspirasi-iklan-pembalut-wanita.html

No comments:

Post a Comment