Monday, October 31, 2011

Kakek Bertanduk dari Cina

Seorang kakek di Ziyuan, bagian selatan China menjadi sorotan warga sekitarnya. Di bagian belakang kepala kakek ini tumbuh satu tanduk keras.

Melansir Metro.co.uk, Kamis (6/1), kakek bernama Huang Yuanfan (84) ini mulai merasakan pertumbuhan tanduk di kepalanya sejak dua tahun silam. Kini, tanduk di kepala kakek Huang panjangnya mencapai tiga inci.


Dia mengaku awalnya tumbuh benjolan kecil di bagian belakang kepalanya. Namun, benjolan tersebut berubah menjadi tanduk kecil yang terus memanjang. Tanduk tersebut sampai kini masih terus tumbuh dan tidak ada tanda-tanda berhenti.

Berbagai upaya telah ia lakukan untuk menghentikan pertumbuhan tanduk di kepalanya itu termasuk memotongnya. Namun, tanduk itu terus saja tumbuh. Untuk menutupi tanduknya, kakek Huang terpaksa mengenakan topi.

Munculnya tanduk di kepala manusia kerap dialami para lansia. Kasus lainnya juga terjadi di China yang menimpa nenek Zhang Ruifan. Di dahinya bahkan tumbuh sepasang tanduk sepanjang 2,5 inci.

Sumber: http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&view=article&id=52473:kakek-bertanduk-dari-china-&catid=30:dunia&Itemid=55

No comments:

Post a Comment