Monday, October 31, 2011

Lubang Besar Muncul di Halaman Rumah

Satu keluarga di China terpaksa meninggalkan rumah mereka di Leshan, Provinsi Sichuan. Pasalnya, sebuah lubang besar tiba-tiba menganga di halaman belakang rumah.

Melansir Orange.co.uk, Senin (17/1), lubang selebar 21 meter lebih itu muncul begitu saja. Si pemilik rumah, Zhang Fengrong (58) menjelaskan, pada pukul 2 dini hari dia mendengar suara gemuruh di halaman belakang rumahnya.

Ketika ia membuka pintu belakang rumahnya, ia dikagetkan dengan lubang besar tersebut. Semula posisi lubang itu cukup jauh dari pintu rumahnya. Dalam waktu 24 jam, lubang itu kian mendekati pintu rumahnya.

Zhang menambahkan, ia bahkan mencoba mengukur ke dalam lubang tersebut dengan tali sepanjang 60 meter, namun tali itu tak pernah menyentuh dasar lubangnya. "Ketika berdiri di pinggir lubang, kami mendengar suara aliran air. Tapi ketika kami lemparkan batu ke dalamnya, kami tak mendengar suara apa-apa," ujar Zhang.

Sumber: http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&view=article&id=53191:lubang-besar-muncul-di-halaman-rumah&catid=30:dunia&Itemid=55

No comments:

Post a Comment